Kursi Ratus Jok

Ratus yaitu perawatan khusus Miss V atau daerah intim kewanitaan yang menggunakan bahan-bahan natural rempah herbal yang sangat berkhasiat serta sangat bermanfaat untuk membersihkan dan merawat kesehatan miss V atau daerah intim kewanitaan anda. Proses penguapan atau pengasapan pada V-SPA bertujuan untuk mengurangi keputihan, meyeimbangankan kelembaban, sebagai antiseptik , peningkat gairah seksual, menghilangkan bau badan, dan bau tak sedap dari organ intim.

Kursi Ratus Jok
(images) marthatilaarspa

Ratus wangi adalah bentuk V-Spa berbahan tradisional yang dapat dijumpai di salon-salon ataupun dilakukan sendiri di rumah. Kandungan Ratus ini bermacam-macam, diantaranya adalah green tea, akar wangi, cempaka, patchouli dan herbal lainnya.

Bagi yang mau menikah, perawatan Ratus V Spa ini sebaiknya dilakukan 1 bulan sebelum pernikahan. Bagi yang belum menikah sebaiknya melakukan perawatan ini sebulan 2 kali yaitu sesaat sebelum dan sesudah menstruasi.

Bagi yang sudah menikah , terapi V-SPA bermanfaat untuk mengencangkan organ intim sehingga dapat meningkatkan kualitas hubungan intim dan meningkatkan rasa percaya diri terhadap pasangan. Perawatan RATUS aman dilakukan max seminggu dua kali. Sedangkan bagi Ibu-ibu yang baru melahirkan maka perawatan Ratus baru boleh dilakukan setelah 40hari.


Kami menyediakan Kursi Ratus jok berbahan kayu jati dengan dengan ukuran 35cmx35cm dengan tinggi 43cm, menggunakan jok di bagian atas yang terbuat dari busa dilapisi dengan oscar warna coklat. Terdapat pintu dibawahnya sehingga lebih nyaman untuk digunakan karena asap ratus tidak akan terganggu oleh angin, dan hanya akan focus mengarah ke atas. Tinggal masukan tungku ratus, dan tutup pintunya.





 
Perlengkapan Spa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template