Kursi Ratus (bahan kayu jati)

Kursi Ratus (bahan kayu jati)


Karakteristik dari kayu jati yang paling dikenal orang adalah karena keawetannya dan daya tahannya terhadap perubahan cuaca dibandingkan dengan jenis kayu lain. Selain itu pula karakter serat dan warnanya memiliki ciri khas tersendiri. Oleh karena itulah harga kayu jati lebih mahal.


Warna Kayu
Coklat dan emas warna gelap pada kayu terasnya. Bagian kayu gubal berwarna krem atau bahkan putih kecoklatan. Pada beberapa jenis kayu jati terdapat warna kemerahan pada saat baru saja dibelah. Setelah beberapa lama di letakkan di udara terbuka dan terutama di bawah sinar matahari, warna tersebut akan berubah coklat muda.

Keawetan
Kayu Jati tergolong pada kayu dengan kelas awet I. Memiliki daya tahan yang kuat terhadap jamur, busuk karena udara lembab atau serangan serangga. Kayu Jati juga memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca dan perubahan suhu.

Dengan karakteristik khusus yang dimiliki kayu jati yaitu kandungan minyak pada kayu Jati membuat kekuatan Jati lebih baik dari jenis kayu yang lain.


Kursi Ratus


Kursi Ratus
Kami menyediakan Kursi Ratus (bahan kayu jati) dengan menggunakan tutup atau pintu. Kursi ratus ini jauh lebih nyaman untuk digunakan karena asap ratus tidak akan terganggu oleh angin, dan hanya akan focus mengarah ke atas. Tinggal masukan tungku ratusnya, dan tutup pintunya.

Informasi Order :
Axis: 08386825258
Simpati: 081328067858
PIN BB : 2B447E40



 
Perlengkapan Spa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template