Lulur Green Tea

Khasiat Lulur Green Tea

Selain minuman yang menyegarkan, teh hijau juga memiliki banyak manfaat lain. Berbagai kandungan dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Konsumsi Teh Hijau 3-5 Cangkir sehari dipercaya berkhasiat untuk menghindari dari berbagai penyakit seperti fungsi kanker, radang sendi, kolesterol, jantung, infeksi dan gangguan kekebalan tubuh.Teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang membuat kalori lebih banyak terbakar.


Teh hijau memang banyak digunakan karena daun memiliki memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan. Teh hijau banyak mengandung katekin yang termasuk dalam senyawa polifenol dari gugusan falvanoid. Teh hijau mengandung 30-40% katekin. Tak hanya baik bai kesehatan, the hijau juga memberikan banyak manfaat bagi kecantikan. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang menjadikan teh hijau sebagai salah satu bahan utamanya, salah satunya Produk Perawatan Tubuh Lulur Green Tea.

Mencegah Penuaan Dini Kulit

Untuk mendapatkan manfaat teh dalam menunda penuaan dini pada kulit, seduhlah teh dengan air mendidih. Selanjutnya air seduhan tersebut didiamkan dalam wadah tertutup. Setelah dingin cairan tersebut bisa diusapkan ke kulit baik itu wajah, tangan, atau kaki. Setelah agak mengering cucilah dengan air dingin. Perawatan tubuh dengan menggunakan scrub green tea (teh hijau). Khasiat teh hijau memiliki kemampuan sebagai antioksidan karena mengandung feofitin. Kemampuannya sebagai antioksidan dapat memperlambat terjadinya penuaan dini yang disebabkan senyawa-senyawa polutan berbahaya yang banyak terdapat di lingkungan. Sementara kemampuan fotoproteksi yaitu menangkal radiasi sinar UV penyebab kerusakan sel.

Pelindung Alami dari Sinar Matahari

Baik sebagai minuman maupun dioleskan pada kulit, teh hijau memiliki efek perlindungan terhadap sinar matahari. Jika ingin digunakan langsung pada kulit, seduh dua sendok makan daun teh hijau. Biarkan sampai dingin lalu saring dengan bahan kain yang lembut. Gunakan kain yang basah tersebut untuk mengompres bagian yang akan terkena sinar matahari. Biarkan sampai kering. Lakukan ini setidaknya 30 menit sebelum terpapar sinar matahari. Menurut studi yg diterbitkan di “Journal of Photochemistry and Photobiology”, kandungan teh hijau mampu melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh sinar ultraviolet B (UVB).

Khasiat Lulur Green Tea:  
Lulur ini bemanfaat untuk mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit. memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, menghilangkan selulit, mencegah kanker kulit.

Cara Pemakaian Lulur:
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Perlengkapan Spa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template