Lulur Temugiring / Kuning

Lulur Kuning - Body Scrub Temugiring

Kulit cantik, bersih, halus, dan kuning langsat bak putri keraton sungguh sebuah pesona yang luar biasa. Dengan kualitas kulit seperti ini, dapat dipastikan seorang wanita akan tampil cantik memikat. Tidak heran, banyak sekali wanita yang mendambakan memiliki kulit yang tampilannya seperti ini. Sejatinya daya pikat ini memang dapat dimiliki siapa saja jadi kulit cantik dengan lulur ini bisa membuat kulit halus dan licin.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit kuning langsat nan halus sebagaimana kulit wanita ningrat ini adalah menggunakan lulur temu giring. Mempunyai kulit yang cantik juga sehat tentunya dambaan setiap wanita apalagi dengan menggunakan bahan alami jauh dari pengaruh yang berbahan kimiawi. Anda tertarik untuk mencoba perawatan tradisional menggunakan bahan temu giring .

Buat yang belum kenal Temu Giring ini definisi tentang tanaman tersebut. Semak semusim, batang semu terdiri atas pelepah daun, permukaan licin warna hijau. Daun tunggal, permukaan licin, berpelepah warna hijau. Perbungaan majemuk, mahkota kuning muda. Tumbuh liar di pekarangan dan ladang pada tanah lembab dan sedikit cahaya pada dataran rendah sampai 900 m dpl. Namun dalam dunia pengobatan tradisional tanaman ini merupakan salah satu tanaman yang berkhasiat. Rimpang bagian samping umumnya memiliki rasa yang lebih pahit, merupakan obat bagi berbagai penyakit.

Lulur Temugiring
Temugiring mengandung atsiri, amilun, damar, lemak, tannin dan lainnya yang dapat memberikan perasaan tenang dan sensasi hangat, dapat melancarkan peredaran darah tepi dan juga untuk mencerahkan serta mengatasai bau badan.

Cara Pemakaian Lulur:
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Perlengkapan Spa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template