Lulur Melati / Jasmine

Lulur Melati - Body Scrub Jasmine

Saat ini banyak orang menggunakan produk-produk kecantikan yang berbahan dasar alami untuk merawat kecantikan kulit mereka, dan mungkin salah satunya adalah menggunakan melati seperti yang akan kita bahan kali ini. Bunga melati dipercaya dapat membuat kulit kita putih merona, bahkan bunga melatipun dapat dipergunakan untuk menghancurkan toksin dibawah kulit, memperlancar sirkulasi peredaran darah serta mengaktifkan metabolisme tubuh.

Biasanya bunga melati ini banyak dipergunakan oleh salon dan spa dalam rangkaian treatment mereka, karena selain bermanfaat untuk kulit, bau harum yang dikeluarkan bunga melati inipun dapat memberikan efek relaksasi bagi yang menghirupnya, sehingga saat sedang dipijat atau di message para pasien dapat lebih nyaman.

Selain itu, melati pun bisa dijadikan bahan dasar untuk luluran yang memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk kesehatan kulit kita. Melati bisa di gunakan sebagai bahan lulur karena dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit, mengencangkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit yang mati, dan berikut ini beberapa manfaat bunga melati untuk perawatan kulit kita.

Manfaat melati untuk kulit diantaranya
  • Kandungan sari dari bunga melati bermanfaat untuk menangkal sinar matahari terutama radikal bebas
  • Dapat menghaluskan dan melembutkan kulit
  • Wangi bunga melati dapat memberikan relaksasi serta dapat mengharumkan badan dengan aroma melati
  • Mendinginkan dan menenangkan kulit
  • Menggangkat sel-sel mati
  • Memperlancar aliran atau sirkulasi darah

Lulur Melati - Body Scrub Jasmine
Sari minyaknya diambil dari bagian bunga melati mempunyai efek menyejukkan, yang berfungsi untuk relaksasi dan mencerahkan kulit, Menjadikan kulit putih, bersih halus, serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Cara Pemakaian Lulur
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Perlengkapan Spa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template