Lulur Bengkoang

Khasiat Lulur Bengkoang

Sekarang ini, banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan ekstrak bengkoang untuk produk kecantikannya. Namun, membuat Lulur Bengkoang sendiri manfaatnya lebih bagus karena tidak menimbulkan efek samping jika dibanding dengan produk pabrik yang rata-rata sudah dicampur bahan kimia.

Di Indonesia sendiri, Lulur Alami Bengkoang dikenal sebagai bahan alami untuk perawatan kecantikan puteri keraton. Nah, sekarang ini bengkoang bisa didapatkan dengan mudah jadi setiap orang dapat merasakan apa saja manfaat Lulur Bengkoang.

Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Jerawat memang musuh besar bagi kecantikan. Sudah sembuh pun masih menyisakan bekas hitam yang mengganggu penampilan. Bengkoang mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C yang dapat membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Menyegarkan Kulit

Lulur Bengkoang memiliki efek mendinginkan kulit. Karena itu sering dikenal juga sebagai bedak dingin. Fungsinya untuk kulit adalah membuat kulit menjadi lebih segar, sekaligus membuat wajah terlihat lebih rileks.

Memutihkan Kulit

Lulur Alami Bengkoang yang terbuat dari bengkoang sudah sejak lama dipercaya dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Sebagai bukti, sekarang ini semakin banyak produk-produk kecantikan yang menggunakan bengkuang sebagai bahan utama produk pemutih kulit wajah.

Mencegah Penuaan Dini

Bengkoang mengandung antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam bengkoang berfungsi sebagai antiaging yang membuat kulit selalu tampak lebih muda. Selain itu, juga dapat mencegah keriput atau kerutan.


Khasiat Lulur Bengkoang : 
Lulur ini berkhasiat untuk mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih/terang, memutihkan wajah, menghilangkan flek flek hitam di wajah. Bengkuang memiliki sifat kimiawi dan fermakologis yang manis, dingin, sejuk, sehingga memiliki khasiat mendinginkan kulit. Kandungan antiseptik dalam bengkuang mampu mengatasi gatal-gatal di kulit, selain itu lulur bengkuang juga mengencangkan kulit sehingga kekenyalannya dapat terjaga.

Cara Pemakaian Lulur:
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Perlengkapan Spa Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template